//Forever
you're reading...
Uncategorized

Ampunilah dan Lupakanlah

Saat Teduh

– Diambil dari bacaan e-RH (www.renunganharian.net), EDISI 25 Mei 2012 –

Baca: Yesaya 43:22-28
Ayat Mas: “…Akulah Dia yang menghapus dosa pemberontakanmu oleh karena Aku sendiri, dan Aku tidak mengingat-ingat dosamu.” (Yesaya 43:25)
Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 131, 138-139, 143-145

Amy Charmichael, seorang wanita Irlandia yang melayani di India selama 55 tahun, termasuk penulis yang produktif. Dalam salah satu bukunya, If (1953), ia menulis: Jika aku berkata, “Ya, aku memaafkan perbuatanmu, tetapi tidak dapat melupakannya, ” seolah-olah Allah, yang dua kali sehari membasuh semua pasir di semua pantai di seluruh muka bumi ini, tidak dapat membasuh ingatan buruk semacam itu dari pikiranku, maka aku tidak tahu apa-apa tentang kasih Kalvari.

Lihat pos aslinya 166 kata lagi

About manongkoallen

Just For You

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar

Umum